Pantai Nyang-Nyang Bali

Pantai Nyang-Nyang Bali merupakan salah satu pantai tempat wisata yang masih belum banyak dikunjungi wisatawan sehingga bisa dikatakan sebagai hidden beach. Pantai Nyang Nyang yang berlokasi di desa Pecatu, kecamatan Kuta Selatan sekitar 32 km dari Denpasar ini, berada di balik bukit batu kapur seperti halnya pantai pantai yang berada di wilayah kuta Selatan seperti, pantai Dreamland, pantai Bali Cliff, pantai Pandawa dan lain lainnya karena tekstur tanah di wilayah tersebut berupa batu kapur.
Karena lokasi pantai Nyang Nyang berada dibalik bukit kapir sehingga agak sulit menjangkaunya dan juga akses ke pantai ini belum sebaik dengan akses ke pantai Pandawa. Sedangkan untuk mencapai bibir pantai pengunjung perlu perjuangan dengan menuruni anak tangga yang lumayan melelahkan sehingga pantai ini kurang recommended bagi orang tua dan anak anak. 

View pantai ini terlihat indah dari atas dan kondisi pantai Nyang Nyang masih alami, berpasir putih, air laut bening dan bersih karena sedikit sampah pengunjung sedangkan gelombang air laut tergolong besar sehingga pantai ini cocok untuk bermain surfing.
Sedangkan pengunjung yang hanya ingin menikmati hawa pantai dan pemandangan laut nggak ada salahnya mampir karena pemandangannya menakjubkan dan spektacular sedangkan yang ingin berenang sebaiknya hati - hati karena gelombang air laut besar dan arusnya kencang..

Postingan populer dari blog ini

Danau Beratan Bali

Pantai Bali Cliff

Tempat Wisata Terbaik di Bali 2017