Pantai Pandawa Bali



Lokasi pantai Pandawa di desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali. pantai ini berjarak sekitar 18 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai atau sekitar 30 menit untuk mencapainya. Pantai Pandawa bisa dibilang lokasi atau obyek wisata yang baru dikembangkan dan mulai popular dikalangan wisatawan domestik dan mancanegara sehingga para tour operator mulai memasukkannya sebagai tujuan paket tour Bali dalam program tournya.

Saat ini akses menuju ke pantai Pandawa relative baik untuk kendaraan kecil ataupun kendaraan besar seperti Bis. Infrastruktur di area obyek wisata ini sangat spektakuler dan lengkap sebagai kawasan pantai untuk wisata baik jalan menuju ke pantai Pandawa maupun fasilitas obyek wisata seperti; kursi santai, paying pantai, air tawar untuk bilas, toilet, prasarana permainan pantai, dan tak kalah pentingnya ialah kebersihan pantai yang terjaga.

Pantai Pandawa seakan berubah menjadi cantik indah dan terkenal setelah di make over dibandingkan dengan sebelumnya ketika masih disebut pantai Kutuh yang sebelumnya digunakan sebagai area menanam rumput laut. Dengan berkembangnya obyek wisata pantai Pandawa masyarakat setempat mendapat manfaat dalam penghasilan selain sebagai nelayan dan juga akses jalan mudah.

Keindahan pantai Pandawa Bali akan anda temukan mulai  anda memasuki area pantai dengan dinding  batu kapur dikiri dan kanan jalan yang menjulang dan penempatan patung – patung Pandawa Lima di lubang dinding batu kapur serta view pantai terlihat spectacular dari jalan masuk.

Untuk mengunjungi pantai Pandawa anda dapat menggunakan sepeda motor atau kendaraan pribadi karena saat ini belum ada transportasi umum yang menuju pantai ini lain halnya pantai Kuta ataupun pantai Sanur yang mudah diakses dengan kendaraan umum.

Lokasi Pantai Pandawa

Postingan populer dari blog ini

Danau Beratan Bali

Pantai Bali Cliff

Tempat Wisata Terbaik di Bali 2017